Ayu Dewi Hamil Anak Kedua, Sering Minta Suami Cepat Pulang

Rabu, 22 Februari 2017 10:56:00 525
Ayu Dewi Hamil Anak Kedua, Sering Minta Suami Cepat Pulang
Palevi S

Jakarta, Inforiau.co - Banyak perbedaan yang dialami, Ayu Dewi, di kehamilannya yang sekarang. Termasuk dalam soal ngidam dan keinginan tak terduga yang banyak dialami oleh ibu-ibu hamil lainnya.

Salah satunya rewel kerap minta suami cepat pulang ke rumah dari kantor.

"Minta suami pulang cepet dia bilang 'gimana sih kan aku banyak kerjaannya belum aku meeting ini itu harus ngerti dong situasinya nggak bisa setiap hari pulang cepat' tapi kalau bisa dia pulang cepat," urai presenter 32 tahun ini saat ditemui di The Westin Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Meski begitu, sang suami memaklumi sikap, Ayu, yang usia kehamilannya kini memasuki bulan ke lima itu. Menurut Ayu, suaminya tak pernah banyak komplain meski dirinya sering memiliki banyak permintaan.

"Emang aku banyak minta sekarang. Dari makanan sampai soal kalau dia ke luar negeri pengen ini dong kirimin foto sepatu alasannya aku nggak bisa nih pakai sepatu hak minta sepatu flat. Dia udah ngerti tapi," papar Ayu. dtc

KOMENTAR